rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 18 Maret 2011

mungkin belum waktunya (24102007)

MUNGKIN BELUM WAKTUNYA
ditulis tanggal 10 Oktober 2007
di putnuimutthea.multiply.com



Hmm,,,
pernah ngrasain ditinggal orang yg ditunggu2,,tapi blom tau wujudnya??
Gw pernah.
baru aja...

Gw anak bungsu dr 4 bersodara,,,kaka gw co semua.
Beda umur ma kaka gw yg ke-3 aja 7 taun,,ma yg ke-2 bedanya 9 taun,,ma yg ke-1 bedanya 11 taun.Jauh kan??!!
Rata2 orang yg baru tau posisi gw di klwrg gw bilang "wah,,enak ya,,anak bungsu,,ce sendiri lagi...!!"
OK, jawabannya emang enak!
sapa c yang ga tau klo anak bungsu itu dimanja (wajar dunk??), wloipun gw berusaha bwt ga over manjanya. Klwrg gw jg gitu,,, MUngkin kata2 yg pas adalah "gw paling disayang".
Tapi,,apa ada c yg mikir klo anak bungsu tu suka kesepian,,bkn cuma anak semata wayang aja...
Gw,,sejak 6 SD dah ditinggal SEMUA kakak gw ke luar kota,ada yg kuliah n kerja.
otomatis sjk saat itu gw cuma ber3 bareng ortu gw di rumah.
Gw inget bgt waktu abis nganter kaka ke-3 gw pindahan ke kosannya di Jkt,,,di rumah gw sering banget nglamun, sedih, kadang2 nangis...
Begitu seterusnya mpe gw tambah gede.
Gw suka iri ma temen gw yg punya ade,,or kakanya masih di rumah.
Heuhh,,bener2 ga enak ga da temen.
Gw pengen bgt punya ade,,,tapi jlas ga mungkin...
Mungkin itu sebabnya gw suka gemes ma anak kecil,,,()
N mpe saatnya kaka gw pada nikah tiga2nya (dalam 1 taun,,hihihi), gw pengen bgt punya keponakan..
Berita gembira pun dateng dari kaka gw yg ke-3 "Put, bntar lg kamu punya keponakan, mba lia hamil 2 bulan"
waktu itu gw bener2 seneng bgt!!!

..tapi..
kegembiraan itu berubah jadi air mata.
Minggu tgl 22 okt 2007 di RS Manuaba Bali rahim mba Lia dikuret.
Kandungannya terlalu lemah,,katanya c dia mengalami abortus ()...

Innalillahi wainna ilaihi roji'un...
calon keponakanku meninggal di kandungan ibunya dalam usia 3 bulan.

met jalan dede...

..gagal lagi harapan gw punya ade kecil ...

Gw mpe ga tau harus ngomong apa. gw juga bingung mo sedih yg kaya gimana...gw blom tau wujudnya, tapi gw dah ditinggal..

Gimana pun sedihnya gw,,gw tau aaBy n Mba Lia pasti lebih sedih...

semoga mreka diberi kekuatan,,n cepat diberi amanah lagi oleh Allah bwt dapet momongan,,amin...

yah,,seperti temen2 gw bilang...
"mungkin blom waktunya, Put..."

0 komentar:

Posting Komentar