rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 18 Maret 2011

..hufth.. (27012009)

..HUFTH..
ditulis tanggal 27 januari 2009
di putnuimutthea.multiply.com

Aku tak mengerti  arti dari semua ini,ya Allah,,,
Kenapa harus aku yang mendapatkan ini?
Apakah ini sebuah kepercayaan? Ataukah sebuah ujian?
Apakah ini akan menjadi indah? Ataukah kah jadi buruk?
Apakah aku akan membuat perubahan? Ataukah akan membuat kestatisan?
Ya Allah,,apakah ini surat cinta dari Mu?
Apakah ini salah satu jalan menuju pendewasaan ku?
Apakah ini artinya Engkau percaya padaku? Sedangkan aku sendiri tak yakin pada kemampuanku..
Ya Allah,,sampai air mata ini turun pun,,tak mengubah keadaan ini..
...jika mereka percaya padaku,,tidak seharusnya aku terus berlari makin jauh dari kepercayaan itu dengan terus bimbang dengan kemampuanku…
Bismillahirrahmaanirrahiim…ku terima surat cinta Mu ya Allah…semoga ini menjadi awal yang indah..
amiin...

Untuk teteh2ku,,,mohon bimbingannya…karena teteh yang memilihkan jalan ini untuk puput..

0 komentar:

Posting Komentar