rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 18 Maret 2011

bismillaahirrahmaanirraahiim

yah...bismillaahirrahmaanirrahiim...
memulai dengan menyebut nama Tuhanku..yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang...
yang telah menciptakan dua tangan beserta 10 jarinya sehingga bisa mengetik tulisan ini...

Bismillah...
dengan meneyebut nama Tuhanku...
sy memulai sebuah blog baru..memperbaharui blog lama...

Bismillah...
saya perbaharui blog sy...saya perbaharui tulisan-tulisan saya...
saya  perbaharui niat saya...

Bismillahhirrahmaanirrahiim..
dengan menyebut namaNya...dengan mempersembahkan segala niat saya hanya untukNya...
saya memulai tulisan-tulisan saya...

di sini...jangan mencari tulisan yg memikat...
karna saya bukan orang hebat..
hanya ingin berbagi cerita,,yang semoga saja bermanfaat..
insya Allah...

0 komentar:

Posting Komentar