rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Jumat, 18 Maret 2011

Happy B'day aaBy (01072008)

HAPPY B'DAY AABY
ditulis tanggal 8 Maret 2008
di putnuimutthea.multiply.com


Whoooaaaa,,kakak gw yang paling bontot ini dah 26 taun,,bentar lagi jadi bapak pula,,hehe..
happy b’day ya aa...
Doa terbaik puput slalu untuk aaBy..
Klo mo bilang jujur,,gw kangen banget ma aaBy,, entah dah berapa bulan kita gak ketemu,,secara aaBy dikontrak jadi orang papua,,hohoho,,maksudnya aaBy ditempatin kerja di Papua,hehe..
aaBy?? Dibanding ama aaTo n aaYog,,dia yang paling deket umurnya ma gw (7tahun). Mungkin itu yang ngebuat kita deket banget. Sejak kelas4 SD tinggal gw ma aaBy yang tinggal di rumah bareng ibu n bapak,,sedangkan aaTo dah kerja di jakarta n aaYog dah mule kuliah di STAN. Waktu kelas6 SD, gw pun ditinggal aaBy buat kuliah di tempat yang sama dengan aaYog. Heuheu,,lucu deh klo inget masa-masa awal gw ditinggal aaBy,,hampir tiap hari gw nangis, kaya ga punya kakak lagi, males pulang ke rumah karna gw tau ga da aaBy di rumah. Hehehhee,,ibu mpe bingung liat gw begitu. Tapi lama-lama gw bisa nerima kenyataan klo udah saatnya gw tinggal bareng bapak n ibu aja .
Sampe dia lulus STAN,,keadaan makin ngejauhin kita,,setelah kerja 1 taun di jakarta aaBy pun siap ditempatin,,ternyata dia harus pindah kerja di Denpasar. Whooooaaaa,,,gw gak rela,,,tapi gak boleh!! Ibu aja rela kok anaknya ditempatin sejauh itu (wlopun dengan nangis2 ,,hehe..),,kenapa gw harus gak rela gitu...
Justru di pulau dewata itu lah aaBy ketemu jodohnya,,hehe,,melalui ustadznya aaBy dikenalkan ke mba Lia, wanita yang kini jadi calon ibu dari anak aaBy. Tapi uniknya,,aaBy n mba lia justru mulai kenal waktu aaBy dinyatain lulus tes fungsional (kagak ngerti dah apaan itu) n ditempatin di Papua. Jadi klo kata gw mereka bener-bener jodoh,,hehe...
N tentang kepindahan aaBy ke Papua jelas-jelas ngebuat keluarga kaget .PAPUA,,,,papua itu bagian timurnya indonesia,,jauh banget dari cirebon,,,heuh...!!! wlopun begitu,,aaBy tetep lah aaBy,,dia selalu yakin dimana pun ia harus berada Allah SWT selalu bersamanya...

"aaBy,,,yang sekarang jauh banget dari puput..padahal dulu paling deket ma puput.
aaBy,,,yang sekarang jarang banget ketemu puput,,padahal dulu kita palig sering ketemu.
aaBy,,,yang sekarang  jarang put denger alunan tilawahnya,,padahal dulu paling ketat ngajarin n ngawasin put ngaji.
aaBy,,aa put yang paling lucu,,yang dah puput rebut gelar bungsunya,,yang paling usil,,yang paling galak klo masalah belajar,,yang sekarang mau jadi bapak,,,
puput mo ngucapin...met uLtah...!!!”

puput sayang aaBy,,
sayang aaTo,,aaYog,,ibu,,n bapak...

0 komentar:

Posting Komentar