rss
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

Sabtu, 03 Maret 2012

..mungkin ini peringatan dari Mu..

Bismillahirrahmaanirrahiim..


Semua bisa terjadi..ya harusnya dari awal saya sadari ini...
Mungkin Allah sedang memperingatkan saya...tentang satu hal yang mulai saya lupa.

Sesungguhnya saya bukan lupa..tapi mencoba mengambil sisi lainnya.

Mencoba memantapkan niat..agar yang dilakukan membawa manfaat.


Tapi saya lupa..sekali lagi, saya lupa....
Dia juga laki-laki..yang punya hati..


Ya Rabb,,mohon ampun...
sungguh saya tidak bermaksud apapun...
selain untuk mengusahakan kesembuhan baginya..
dan berusaha mengembalikannya ke dunia nyata..


Ya Rabb,,jika kau tengah mengingatkan saya..
bahwa saya mulai lupa prinsip yang seharusnya..
maka hanya padaMu ku kembalikan urusan ini..
dan mudahkanlah datangnya solusi.


Untuk seseorang di suatu ruangan di suatu rumah sakit..
maaf jika perilaku saya berubah akhir-akhir ini..
bukan maksud saya menyakiti..
tapi bukan itu maksud diri ini..


saya syukuri kemajuan yang anda alami..
namun tolong jangan salah artikan..
Karna apa yang saya lakukan..
bukan untuk dipahami "dengan hati"..



Ya Rabb,,Engkaulah yang membolak-balikkan hati..
setelah adanya peringatan ini..
mohon kuatkan diri ini..
untuk menjaga diri dan hati..
hingga waktunya ada yang memiliki nanti.

0 komentar:

Posting Komentar